Serikat Karyawan Taspen "Mengawal Perusahaan, Mengayomi Karyawan"

Sabtu, 04 Mei 2013

Dirut Baru Taspen akan Buat Pelayanan One Stop Service

JAKARTA – okezone.com, Direktur Utama (Dirut) baru PT Taspen (Persero) Iqbal Latanro mengatakan, pihaknya akan memberikan mekanisme pelayanan one stop service. Hal tersebut untuk membuat Taspen lebih baik dalam hal sistem mekanisme pelayanan.

"Akan memberikan mekanisme pelayanan one stop service, kemudian memberikan segala kemudahan, kemudian membuat Taspen itu memberi pelayanan dan dengan mekanisme pasar," ujar Iqbal Latanro, di Kantor BTN, Jakarta, Kamis (2/5/2013).

Iqbal menjelaskan, one stop service ini akan membuat mekanisme pelayanan lebih mudah. Karena bila ingin pengurusan akan bertemu satu orang saja.

"Orang kalau mau urus ini itu harus ke bagian ini, bagian itu, bagian ini, itu proses. Tapi di sini nasabah datang sekali bertemu satu orang," ujar Iqbal.

Kemudian, tambah Iqbal, orang tersebut atau customer service akan memberikan layanan selanjutnya. Hal tersebut akan membawa pelayanan Taspen seperti di dalam bank. (wdi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar